Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Kamis, 21 Oktober 2010

Saksi Kunci Kasus Foto Bugil Dewi Binus Stress

Kejadian beredarnya foto bugil di account clara adelin supit yang menghebohkan itu menyeret beberapa nama sebagai saksi kunci, pertama sudah pasti dan jelas Joshua sebagai sang peminta foto yang berpura-pura di guna-guna demi mendapatkan foto bugil dewi sartika, selain joshua masih masih ada dua nama lagi yaitu Christian dan Albert. Namun baru Christian yang bisa memberikan kesaksian sementara itu Albert masih dalam usaha pemanggilan oleh pihak kepolisian yang menyelidiki beredarnya foto bugil mahasiswi di facebook tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan dari tiga saksi kunci yang dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari ini, hanya Joshua yang hadir. Sementara dua orang lainnya, yaitu Christian dan Albert, absen. “Surat keterangan sakit Christian dibawa oleh ortunya ke Mapolresta Bogor. Dalam surat tersebut, Christian disebut menderita gangguan kejiwaan,” ujar Irwansyah kepada wartawan di Bogor, Sabtu (17/4/2010).
Surat keterangan di atas dikeluarkan oleh dua rumah sakit. Yaitu RSJ Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat dan RS Atmajaya, Pluit. “Disebutkan mulai hari ini dia perlu istirahat,” ujarnya.
Foto-Bugil-Dewi-Sartika-Clara-Adeline-Supit
Kasus ini bermula dari laporan Dewi Sartika ke Polresta Bogor lantaran foto bugilnya beredar di akun Facebook milik Clara Adeline Supit. Setelah ditelusuri, Dewi mengaku pernah difoto bugil saat kuliah di Binus oleh temannya yang bernama Misly, dengan alasan untuk pengobatan Joshua yang terkena guna-guna.
Oleh Joshua pacar misly, foto bugil Dewi Binus lantas disimpan di laptop dan kemudian ditunjukkan ke Christian dan Albert. Menurut pengakuan Joshua dan Christian, Albert pernah mengaku menyebarkan foto bugil Dewi di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

More