Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Selasa, 10 Mei 2011

Cafe Dengan Pelayan Telanjang Dada (Topless) Diprotes Warga


Walau sejak didirikan tahun 2009 Cafe yangmemiliki layanan aneh tidak sewajarnya seperti cafe lainnya yaitu dilayani dengan pria dan wanita tanpa mengenakan atasan alias Topless ini menuai banyak kecaman bukan hanya dari warga sekitar yang merasa resah akan keberadaan Cafe ini tapi juga pihak berwenang setempat juga menyoal keberadaan Cafe ini.
Donald Crabtree (Kanan) pemilik Cafe Topless itu berpose didepan papan nama usahanya
Donald Crabtree (Kanan) pemilik Cafe Topless itu berpose didepan papan nama usahanya
The Grand View Topless Coffee Shop yang berada di Vassalboro, Maine Wilayah sebelah Timur Amerika adalah nama Cafe kontroversi ini. Bak pepatah anjing menggonggong kafilah berlalu, itulah yang membuat pemilik Cafe ini tetap buka sampai sekarang, cuek tidak menggubris protes keberadaan Cafe Topless ini. Sang pemilik Donald Crabtree benar-benar tidak peduli akan protes usaha miliknya.
Sang pemilik menjelaskan pada media setempat Maine Morning Sentinel yang dikutipruanghati.com mengungkapkan kalau dia hanya bermaksud memberikan kesenangan pada para pengunjungnya, kenapa harus dipermasalahkan?
Pelayan bertelanjang dada alias Topless inilah yang memicu protes dari warga sekitar
Pelayan bertelanjang dada alias Topless inilah yang memicu protes dari warga sekitar
Beragam upaya sabotase tidak membuat Mr Crabtree menyerah untuk mempertahankan Cafe Topless ini, beberapa kali upaya sabotase hingga pembakaran oleh pihak-pihak lain ditujukan pada usaha miliknya ini, tapi tetap saja dia bersikukuh untuk tetap eksis, wah ngotot sekali orang ini. Kebebasan yang ada di negerinya membuatnya merasa tidak bersalah untuk menjalankan usaha walau dipermasalahkan warga.

More