Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Jumat, 15 Oktober 2010

Khagendra Thapa, Manusia Terpendek Terbaru di Dunia


Tinggi Khagendra Thapa adalah diukur oleh Dr Hom Neupane (L) di hadapan perwakilan Guinness Book of World Records Marco Frigatti (R) di Pokhara, Nepal barat 14 Oktober 2010. Thapa, yang berusia 18 hari ini, akan diberikan sertifikat oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi orang terpendek di dunia.
- The Book Guinness World Record tim bersertifikat Nepal anak Khagendra Thapa Magar sebagai orang terpendek di gelar juara dunia pada hari Kamis.
Sebuah tim dari Guinness Book of World Records tiba di kota Pokhara di Nepal barat untuk berunding Magar dengan sertifikat catatan Kamis - 18 Khagendra's ulang tahun.
Ia dianugerahi medali dan sertifikat, setelah kesehatannya check up di Rumah Sakit Kota Phewa di Pokhara, resmi mendaftarkan dirinya dengan judul.
Magar tinggi dan berat badan, antara lain pengukuran, dimasukkan ke dalam Guinness Book berdasarkan laporan-cek disiapkan oleh dokter.
Khagendra diukur pada tinggi 67 cm dan berat enam kilogram. ukuran mungil-Nya memenangkan dia gelar dari pemegang rekor sebelumnya, Edward Nino Hernandez dari Kolombia, yang berukuran 70 cm.
Magar juga sebelumnya dihormati sebagai duta goodwill untuk Pariwisata Nepal Tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

More