Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 16 Oktober 2010

Koleksi Mobil-mobil Mewah David Beckham

David Beckham
Berikut sebagian kecil foto koleksi mobil-mobil mewah david beckham. tahukah Anda kalau dengan gaji david beckham yang sekitar rp. 1 milyar (us$112,500/day (£68,141)!) per hari dia hanya perlu untuk bekerja selama 3 hari untuk membeli sebuah bentley baru. Tidak heran koleksi mobil mewahnya bertambah. Tercatat dia memiliki lamborghini, porsche, rolls royce, hummer, cadillac, dan lainnya


Mobil New Silver Bentley nya Beckham


Mobil Cadillac Escalade agan Beckham


Beckham dengan Rolls Royce Phantom


Porsche harga £163,000


Yang ini bersama £100,000 customised version

Beckham pun juga membeli mobil ini sebagai salah satu koleksinya dia membeli dengan harga Rp2,2 miliar.

Ini mobil yang pernah dia impikan semasa kecil. Kini, dia memiliki satu sebagai koleksinya. Namun, mobil ini tak cocok untuk situasi basah. Maka, Beckham jarang memakainya. Meski begitu, dia sangat menyukainya. Selain bentuknya juga sporty, mobil tersebut berdesain klasik. Beckham membelinya dengan harga 46,500 poundsterling (sekitar Rp846,5 juta).


Mobil buatan Amerika ini menjadi salah satu yang digemari Beckham. Aplagi, bentuknya macho dan bisa memuat istri dan ketiga anaknya dengan leluasa. Mobil itu yang paling sering dia pakai untuk bepergian bersama keluarganya. Dia membelinya dengan harga 49,995 poundsterling (sekitar Rp909,9 juta).

0 komentar:

Posting Komentar

More