Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 09 Oktober 2010

The Flying Car – Mobil Terbang Pertama

Perusahaan America Terrafugia Transition berencana untuk membuat kendaraan mobil pesawat, yang diberi nama ‘The Flying Car – Transition’. Seperti film Transformer 2008, kendaraan bisa berbentuk robot, atau ketika macet gara-gara rambu lalu lintas, kini konsumen memiliki pilihan untuk terbang dengan kendaraan isi dua tempat duduk untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Mobil ini menjadi yang pertama dalam sejarah penerbangan mulai 5 Maret dengan 27 penerbangan tambahan, untuk diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan.

Hardware Flying Car ini juga dapat berjalan di jalan dengan sayap yang ditekuk ke dalam, atau sayap yang bisa melebar ketika sudah sampai di stratosfer. Mobil Flying Car ini dapat berjalan hingga 725 kilometer di udara dengan kecepatan lebih dari 115 kilometer per jamnya. Namun, Flying Car ini membutuhkan Sport Pilot yang bersertifikasi untuk terbang. Dua tempat duduk aircraft tersebut didesain untuk lepas landas dan mendarat di airport local dan dijalankan di jalan.

Mobil Flying Car ini dapat melakukan transformasi dari bentuk mobil ke pesawat berpilot dalam waktu kurang dari 30 detik. Transisi tersebut sekaligus akan memakan jalan 450 miles dengan kecepatan 115mph di jalan, dan pas ketika dimasukkan di garasi rumah. Kendaraan Flying Car ini memiliki roda setir untuk di jalan dan terbang, dimana modus keduanya menggunakan gasoline otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar

More