Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 09 Oktober 2010

Manusia Terberat Di Dunia



Gila Ini Manusia kOk segeda gajah gini ya... Kira-sama orang tuannya dikasih makan apa yach...?? Waduh serem s ekali...Tidak ada yang mustahil bagi mereka yang mau berusaha. Manuel Uribe, sepertinya, meyakini itu saat bertekad menurunkan berat badan yang mencapai 560 kilogram.

Manusia Terberat


Untuk ukuran orang normal, Manuel Uribe tentu jauh dari langsing. Dengan berat badan 317 kilogram pada Juni lalu, kebanyakan orang hampir pasti menyebutnya gendut bukan main.

Manusia Terberat

Meski begitu, lelaki asal Monterrey, Meksiko, itu tetap gembira karena telah jauh lebih langsing. Maklum, berat badan Uribe pernah mencapai 560 kilogram. Kini, Uribe kembali berhasil menurunkan berat badan hingga tinggal 185 kilogram. "Seperti melepaskan tubuh dua orang dewasa saja," kata Uribe.

Dengan keberhasilan itu, Uribe disebut-sebut layak dicatat sebagai manusia paling sukses menjalankan diet. Tentu, Uribe harus mengembalikan berat badan ke ukuran normal untuk mendapatkan predikat tersebut. ''Lihat wajah saya. Sudah susut banyak kan,'' kata pria 42 tahun yang akrab disapa Meme itu bangga.

Manusia Terberat

Hingga saat ini, Meme masih mengikuti program diet yang disebut zone diet. Selama mengikuti program tersebut, kondisi Meme diawasi tim dokter dan ahli nutrisi. Konsumsi karbohidrat, protein, dan lemak juga diawasi ketat.

0 komentar:

Posting Komentar

More