Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 09 Oktober 2010

FOTO Dandanan Aneh Lady Gaga Bergaun Daging Mentah di MTV VMA 2010

Keren? Unik? Heboh? Sensasional? Aneh? Sakit jiwa? Tau ah… :roll: Lady Gaga dikecam organisasi pelindung hak-hak hewan setelah mengenakan kostum yang terbuat dari sayatan-sayatan daging ke acara MTV Video Music Award 2010 di Los Angeles, Minggu (12/9).
Gaun rancangan Franc Fernandez yang dikenakannya itu membuat berang People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), yang mengeluh bahwa penyanyi itu lagi-lagi berusaha untuk mengguncang dunia.

*
”Akhir-akhir ini, Lady Gaga berusaha keras bertingkah untuk menarik perhatian. Mengenakan sebuah gaun yang terbuat dari potongan-potongan sapi mati sudah cukup menyinggung untuk mengundang komentar. Tapi seseorang harus membisikkan ke telinganya bahwa ada lebih banyak orang yang kecewa dengan penjagalan itu dibandingkan dengan mereka yang terkesan karenanya,” tulis presiden PETA Ingrid E. Newkirk seperti dikutip situs usmagazine.com.
”Daging adalah sayatan membusuk dari seekor binatang yang tersiksa yang tidak ingin mati, dan setelah beberapa jam di bawah cahaya TV, baunya akan seperti daging busuk dan mungkin akan ada belatung yang merangkak–tidak terlalu menarik, sungguh,” imbuhnya.
Tapi, penyanyi berusia 24 tahun itu membela diri dengan menyatakan tidak bermaksud memancing kontroversi dengan mengenakan kostum tersebut. Dia juga meminta maaf kepada para penggemarnya yang mungkin merasa tersinggung.
”Hal ini tentunya tidak dimaksudkan sebagai kekurangajaran terhadap siapa pun yang vegan atau vegetarian. Seperti yang kau ketahui, aku manusia yang paling bebas penilaian di muka bumi,” kata Gaga kepada Ellen DeGeneres pada Minggu malam setelah acara berakhir.
”Bagaimana pun, ada banyak interpretasi. Tapi bagiku malam ini, jika kita tidak membela keyakinan kita dan tidak memperjuangkan hak-hak kita, tidak lama lagi kita akan memiliki hak sebanyak daging di tulang kita. Dan aku bukan seonggok daging,” katanya. [Tempo]

0 komentar:

Posting Komentar

More