Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 23 Oktober 2010

Abis Wisuda Malah Rame-Rame Telanjang Bulat!!

Kagakribet - Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak mengatakan, reformasi pendidikan merupakan salah satu agenda utama negara tahun ini.

Ia berjanji untuk selalu hadir dalam setiap pertemuan bulanan, yang diadakan untuk mengubah sistem pendidikan masyarakat.

"Reformasi pendidikan salah satu agenda utama pemerintah kita tahun ini," kata Lee dalam pidato lewat radio dua kali seminggu.

"Pemerintah akan mengagendakan pertemuan setiap bulan untuk meninjau kebijakan mengenai kurikulum pendidikan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan budi pekerti siswa. Diharapkan dalam waktu dekat orangtua dan guru akan langsung merasakan perubahan yang nyata," kata Lee.

Lee mengumumkan kebijakan tersebut setelah menyaksikan puluhan gambar telanjang para remaja yang merayakan wisuda mereka.

Gambar telanjang para remaja yang berpesta telanjang ini muncul di ranah internet dan mengejutkan para orangtua maupun guru.

Berbagai komentar negatif terhadap ulah para remaja bermunculan.

"Mereka telah menodai adat istiadat, kebudayaan dan keramahan bangsa ini. Namun masalah yang mendasar adalah bagaimana menyadarkan para siswa tentang arti sebuah pendidikan," kata Lee.

Pekan lalu, Lee menyebut masalah tersebut sebagai gegar budaya yang melanda remaja adalah masalah dan penyakit serius yang harus segera diberantas.

"Kita harus mulai melakukan pendekatan terhadap para remaja lewat arti pentingnya budaya dan adat istiadat dan menanamkannya dalam pikiran mereka," kata Lee.

0 komentar:

Posting Komentar

More