Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 23 Oktober 2010

Pelayan Cafe yang Sexy

Ada yang lebih sopan ni dari postingan saya yang kemaren tentang Pelayan Restotan Bugil, kalau yang ini pelayan cafe tidak bugil tapi cukup hot deh...





Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.

Tampak dalam melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang sexy, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas anda.

Setiap pelayann di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Anda penasaran melihat penampilan para pelayan di Cafe Lu yang kesemuanya adalah wanita cantik dan sexy, serta dengan pakaiannya yang minim? Berikut adalah foto-fotonya yang blog Foto Artis peroleh dari Fans Facebook Cafe Lu.

0 komentar:

Posting Komentar

More