Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Jumat, 22 Oktober 2010

Banci Paling Populer di Kota Gudeg

Agan sekalian... TS hadirkan Banci paling populer di Kota Gudeg
Banci ini, Moyangnya banci2 sebelum banyak banci berkeliaran disini
walau banyak saingan antar banci, banci ini paling HOT dikalangan para banci,
dia merokok, dia pake dempol, pake lisptik, dia berambut krebo di ikat, seluruh badan di bedakin, baunya aga2 bau bedak, wangi tapi bikin hoek DAN, kl ga dikasi duit SUKA SENGGOL2 badan, gesek2 sambil lidahnya di julur2in

setahu gw, tempat mangkalnya di sekitar jalan kaliurang sebelum jam 9, diatas jam 9 di jalan solo, semua seantero para mahasiswa pasti tau ni bencis, terutama yg doyan dugem n makan gudeg di jalan solo,
This Girl adalah pesohor para banci, dan jujur saja, GW PALING SEGAN MA NI BENCIS, takut di gesek2 badan gw HIYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
yang mo liad, sesekali maen ke kota gudeg, terutama makan di sekitar jalan solo jam 10+ malam, agan2 bakal ngeliad ni bencis, asli.. agan pasti geleng2, meringding, meriang, atau mungkin ga berselera makan

ati-ati, menurut TS slogan yg pas buat ni bencis "ga kasi receh gw gesek mpe kuar receh lo !!"

TS sendiri pernah pengalaman makan di sebuah pinggiran jalan kaliurang ma cewek TS, ngeliad TS dia langsung njulurin lidah, kek mau jilat TS, gila, asli

satu lagi gan, ini bukan rekayasa, ini REALITY, bisa di cek kebenarannya, sungguh sungguh terjadi ga....

demikian info dari saya
siap menerima
walau mual atak eneg, jgn kasi TS
trimakasihhhh, sekedar info dari saya



I LOVE KASKUS

Spoiler for Jgn Buka kl ga mau Eneg:
i


Spoiler for Tambahan dr member kaskus:

tambahan dari agan kaskus
Quote:
Originally Posted by fikrizille View  
Post
temen ane ada yang moto ini gann...!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

More