Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Sabtu, 23 Oktober 2010

Hal-hal yang Bikin Wanita Il feel Saat Bercinta

http://www.doktertomi.com/wp-content/uploads/2009/06/facebook-making-love.jpg
Umumnya kaum wanita suka diperlakukan dengan lembut dan sopan di ranjang. Namun kadang kala wanita juga mau lho sedikit 'dikasari' agar acara bercinta lebih seru dan ada gregetnya.
1. Terlalu hati-hati
Kata-kata seperti "bolehkah saya..." sama sekali tidak sexy. Kalimat itu hanya akan mematikan mood.
Seorang pria pencinta hebat akan tahu bagaimana memperlakukan pasangannya. Dengan tindakan provokatif, seperti mencium dan membelai sudah cukup menjelaskan bahwa Anda menginginkannya sekarang.

2. Mesin seks
Sebagian besar wanita pasti setuju bahwa seks tanpa hasrat pasti membosankan, hanya sekadar menghabiskan waktu tanpa alasan khusus.
Bercinta haruslah dinikmati bukan sekadar kewajiban, apalagi kalau sampai hanya menjadi pengisi waktu. Jangan hanya 'make sex' tapi buatlah menjadi 'make love' yang melibatkan perasaan.

3. Monoton
Jika kekasih Anda mengetahui dengan pasti 'rute' yang akan ditempuh selama bercinta, maka Anda dalam masalah besar, hai kaum Adam.
Untungnya, perubahan sekecil apapun akan membawa arti, termasuk melakukannya di tempat yang tidak biasa.
Coba lakukan di kamar mandi, dapur, mobil bahkan di pantai (tentu tidak ada pengintipnya). Bebaskan imajinasi Anda.

4. Melenguh dan bicara
Melenguh alias mengeluarkan suara-suara terlalu keras saat bercinta itu menyebalkan bagi sebagian besar wanita. Tapi diam seribu bahasa juga bukan merupakan opsi yang baik. Lebih baik gabungkan keduanya di saat yang tepat.
Keluarkan suara sexy, berupa desahan, yang tidak terlalu keras, dalam artian kamar sebelah tak sampai mendengarnya.
Jika ingin memuji pasangan, jangan gunakan kalimat yang sama. Pintarlah mencari padanan kata untuk memuji betapa Anda sangat mencintainya, memuji keindahan tubuhnya, dan sebagainya, tanpa terdengar membosankan.

5. Malas mencoba hal baru
Jika Anda terlibat hubungan jangka panjang, misalnya usia pernikahan sudah lama, jangan takut untuk mencoba hal-hal baru.
Kehidupan bercinta bisa juga membosankan jika sudah berlangsung lama tanpa usaha mencoba hal-hal baru di luar rutinitas yang Anda jalankan.
Cobalah posisi bercinta yang berbeda, memainkan karakter dokter dan pasien, atau pengasuh anak dan majikannya.
Lakukan apapun sepanjang pasangan menyetujuinya untuk memberi bumbu dalam kehidupan Anda. Diskusikan fantasi bercinta Anda dengan pasangan sambil menikmati segelas wine. Tak usah heran jika fantasi segera menjadi nyata sesudahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

More