Data Pengunjung

Klik sponsor untuk close

Jumat, 22 Oktober 2010

Fakta tentang onani

Hubungan suami istri sebenarnya tidak hanya sekedar kontak alat seksual antara penis dan vagina. Namun, juga kontak hampir seluruh tubuh serta termasuk di dalamnya kontak secara psikologis.

Namun, karena alasan tertentu, seseorang kerap melakukan kegiatan seksual dengan beronani. Onani adalah pemuasan hasrat seksual yang dilakukan oleh diri sendiri dengan melakukan rangsangan terhadap alat kelamin.

Onani tidak berbahaya selama dilakukan dalam batas kewajaran. Menjadi berbahaya jika onani menjadi kebiasaan. Kebiasaan beronani dapat menyebabkan alat kelamin mengalami kehilangan sensitivitas dan tidak dapat merasakan rangsangan.

Selain itu, siklus tubuh membutuhkan waktu pergantian seperti pembentukan cairan mani, energi, dan sebagainya. Jika onani sudah menjadi kebiasaan dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan suplai bahan pembuat mani. Gangguan pada organ tubuh lain juga dapat terjadi.

Sebenarnya, secara kesehatan, onani dianjurkan dilakukan secara teratur dengan catatan jika tidak mendapatkan pemenuhan hasrat seksual dari hubungan suami istri. Seperti pada kasus suami sering keluar kota, misalnya.

Bagi pria berumur, onani dapat memelihara elastisitas saluran di sekitar prostat, menjauhkannya dari pembesaran prostat, dan tumbuhnya kanker prostat.

1 komentar:

kalo boleh aku katakan sih ya, kita sudah di fasilitasi dengan berbagai cara dan alasan, jadi tergantung kita mau milih jalan terbaik mana yang mesti kita lakoni termasuk cara meredam syahwat kita. betul?

Posting Komentar

More